Advertise

Senin, 30 Desember 2013

TES KESEHATAN

tes kesehatan tips mata telinga jantung ekg tensi darah
www.tubuhsehatmu.blogspot.com
Tes Kesehatan Puasa 10-12 jam,
Hanya boleh minum air putih saja.!!

Inilah Salah Satu Saran Yang Sering Saya Dengar Ketika Akan Menghadapi Tes Kesehatan, Baik Untuk Lolos Seleksi Pekerjaan, Pendidikan, atan Hanya Sekedar Mengecek Kadar Tubuh Sehatmu. Kali Ini Saya Akan Sedikit Berbagi Informasi Dalam Upaya Melewati Tes Kesehatan (Medical Check Up) Dengan Sukses. Sebelumnya Kita Harus Tau Dulu Apa Itu Tes Kesehatan dan Kenapa Harus Dilakukan Tes Kesehatan.

Tes Kesehatan Memiliki Beberapa Kategori Pemeriksaan Yang Memiliki Peranan dan Tujuan Yang Berbeda. Mulai Dari Yang Paling Sederhana Hanya Pemeriksaan Darah dan Urin. Ini Dikarenakan Setiap Perusahaan Memiliki Standar Kelulusan Tes Kesehatan Yang Berbeda-Beda Saat Membuka Penerimaan Karyawan. Standar Ini Juga Terkadang Disesuaikan Dengan Posisi Yang Akan Ditempati Pekerja Nantinya Jika Diterima.

Tes Kesehatan Biasanya Terbagi Menjadi Beberapa Tes Didalamnya. Beberapa diantaranya Yang Saya Ketahui Adalah Sebagai Berikut :
  1. Tes Body Mass Indeks
  2. Tes Darah (Puasa)
  3. Makan 
  4. Tes EKG, Paru-Paru, Mata, Telinga, Gigi, Urin, Tensi
  5. Tes Darah (Makan)
  6. Tes Psikiatri
Untuk Lebih Rinci Mengenai Tes Tersebut Lihat Artikel TIPS
Keseluruhan Tes Ini Biasanya Memakan 6-12 Jam Bahkan Lebih. Persiapan Yang Paling Utama Adalah Sebelum Mengikuti Tes Anda Harus Cukup Tidur, Jangan Bergadang (Apapun Artinya) Karena Akan Merugikan Anda. Usahakan Sejak 3 Hari Sebelum Tes Kesehatan Anda Jaga Makanan, Ubah Makanan Anda Menjadi Makanan 4 Sehat 5 Sempurna. Obat Flu, Demam, Juga Akan Sangat Mempegaruhi Hasil Tes Kesehatan Anda. Hindari Mengkonsumsi Obat-obatan Pada Saat Akan Menjalani Tes Kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar